Jin BTS kembali dari wajib militer besok, bersiap untuk memeluk 1.000 ARMY keesokan harinya.

Jin BTS akan menyelesaikan wajib militernya pada Rabu, 12 Juni 2024, dan siap bertemu dan merangkul ARMY di Festa 2024.

Jin, yang mendaftar pada Desember 2022, telah menyelesaikan masa tugasnya selama 18 bulan dan akan segera kembali ke industri hiburan Korea Selatan. Setelah menyelesaikan wajib militernya, Jin akan menjadi pembawa acara acara penggemar khusus, Festa 2024, yang akan berlangsung pada Kamis, 13 Juni 2024, bertepatan dengan ulang tahun BTS yang ke-11.

Merujuk laman Koreaboo pada Selasa 11 Juni 2024, peristiwa ini terjadi atas permintaan pribadi Jin. Member tertua BTS ini akan melakukan sesi pelukan dengan penggemar di Jamsil Indoor Stadium. Program ini akan terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah “Salam dari Seorang Jenius”, yang berlangsung selama tiga jam penuh.
Bagian kedua adalah “Pesan dari Jin: 13 Juni 2024, Cuaca Cerah”. Jin meninggalkan pesan untuk para penggemarnya setiap bulan selama dinas militernya.

Setelah itu, Jin akan berterima kasih kepada para penggemar saat dia meninggalkan wajib militer. Sesi ini akan berlangsung kurang lebih satu jam dan dapat disaksikan melalui live streaming berbayar.

Sambut Jin BTS dari militer, BIGIT Music selaku agensi Jin merilis pernyataan resmi mengenai artis tersebut. Jin bts wamil jadi apa?
Pada 13 Desember 2022, Jin BTS pergi ke pesan dan pusat ke -5 bekerja untuk Sekolah Anak -Anak di Quechon, Gyeong. Setelah Jin menyelesaikan pelatihan militer, dia bertugas sebagai tentara aktif.

Sebagai anggota BTS pertama yang menjalani wajib militer, Jin mendapat dukungan dari seluruh anggota BTS dalam perjalanannya menyekolahkan Jin untuk wajib militer. Mereka memulai hubungan romantis dengan Jin dalam foto bersama yang diunggah oleh akun Official X BTS dengan tulisan: “Hyung! Pulanglah! Aku sangat menyukainya!”

J-Hope juga melalui Instagram mengirim pesan pribadi ke Jin dan membagikan foto mereka bersama.

“Hyung, tetap sehat dan bahagia!!! Aku mencintaimu!!!,” tulis J-Hope

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENewsViral