Kehidupan Pemeran Vicenzo Casanno / Song Joong Ki dan Katy, sedang mengandung anak kedua mereka

Song Joong Ki mengumumkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders, sedang mengandung anak kedua. Menikah pada 2023, keduanya sudah beberapa kali pindah ke Korea Selatan, Hawaii, dan Italia.

Menurut Allkpop, aktor Song Joong Ki membeli sebuah kondominium mewah di Hawaii dengan harga sekitar $2.280.000, yang setara dengan Rp36,8 miliar (kurs Rp16.145). Rumah ini dibelinya pada tahun 2019 yang memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini terletak di pinggir pantai menghadap Diamond Head Beach Park dan Pantai Waikiki.

Lihatlah rumah Song Joong Ki dan Katy yang sedang mengandung anak kedua.

Saat Song Joong Ki mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, media Korea memperlihatkan apartemen mewah sang aktor di Unit 106-7 Eterno Cheongdam di Gangnam, Seoul. Gedung tersebut dibelinya seharga ₩15 miliar atau Rp 242 triliun (kurs Rp 16.154). Sebelum memasuki rumah ini pada Desember 2023, keduanya tinggal di rumah Song Joong Ki di Itaewon bersama orang tua Katy yang berasal dari Inggris. Gedung tersebut bernilai sekitar 20 miliar yen atau Rp 323 triliun dan terletak di kompleks perumahan Korea. Pindah ke Italia
Pada saat kelahiran putra mereka, Song Kies dan Kotyy pindah ke Italia. Tetapi dia belum pernah untuk awal 2024, menemukan bahwa dia dan istrinya melihat lagu itu. “Kami dapat memastikan bahwa dia tinggal di Roma, namun kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut,” kata HighZium Studio kepada SpoTV News, Jumat (12/7/2024).

Sementara itu, kedekatan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mulai diketahui publik saat sama-sama berangkat ke Bali pada tahun 2022 lalu. Katy sering terlihat di bandara atau di acara pribadi Song Jong Ki. Kemudian, Song Joong Ki mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENewsViral